Teknik Industri Universitas Surabaya

 
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Berita INDUSTRIAL GAMES XXI - 2012 held by IE UBAYA

INDUSTRIAL GAMES XXI - 2012 held by IE UBAYA

E-mail Print PDF

Industrial Games XXI merupakan kegiatan reguler yang diadakan oleh Jurusan Teknik Industri Universitas Surabaya yang bertujuan memperkenalkan permasalahan yang ada dalam dunia industri dan bagaimana menyelesaikan permasalahan ini dengan dasar keilmuan Teknik Industri. Industrial Games XXI adalah kegiatan berskala nasional yang diikuti oleh siswa-siswi SMA dan sederajat di seluruh Indonesia. Penyelenggaraan kegiatan ini telah berlangsung selama 21 tahun. Dalam perjalanannya Industrial Games terus berbenah dari waktu ke waktu sehingga menjadikan Industrial Games sebagai salah satu kegiatan tahunan bagi siswa SMA dan sederajat yang sangat popular. Hal ini terbukti dari begitu banyaknya tim yang mendaftar sebagai peserta, tidak kurang dari 300 pelajar se-Indonesia menjadi peserta Industrial Games tiap tahunnya. Tagline Industrial Games XXI adalah “THINK QUALITY BE QUALIFIED”. Tema yang diangkat dalam Industrial Games XXI kali ini adalah pentingnya kualitas dan standarisasi produk maupun layanan dari suatu perusahaan sangat berpengaruh pada kemampuan dari perusahaan tersebut dalam bersaing di era globalisasi.

Setelah mengikuti Industrial Games XXI ini, para peserta diharapkan lebih mengerti tentang kualitas dari suatu produk ataupun layanan dan mampu menganalisis metode-metode yang dapat meningkatkan kualitas produk maupun layanan. 
Industrial Games XXI  diselenggarakan pada tanggal 1 3 November 2012, berlokasi di Atrium Pakuwon Trade Centre Surabaya. Acara ini mendapatkan dukungan penuh dari pihak sponsor seperti Badan Standarisasi Nasional (BSN), Komite Akreditasi Nasional (KAN), Masyarakat Standardisasi Indonesia (MASTAN), Komite Standar Nasional untuk Satuan Ukur (KSNSU).


Selain itu, pihak sponsor lainnya seperti PT Semen Gresik (Persero) Tbk, Pakuwon Trade Centre (PTC) Surabaya,  resto WONG SUROBOYO – PTC Surabaya, dan
Air Minum Dalam Kemasan CLUB, menunjukkan partisipasinya dalam acara IG ini. 

Last Updated ( Tuesday, 22 January 2013 15:30 )