Teknik Industri Universitas Surabaya

 
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Berita Pelepasan Wisudawan di Grand Ballroom Sheraton

Pelepasan Wisudawan di Grand Ballroom Sheraton

E-mail Print PDF
Wisuda 5 April 2008 lalu bermakna sangat spesial bagi para lulusan Universitas Surabaya. Ini karena baik acara Pelepasan Wisudawan (Lepas Pandang) dan Wisuda merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Dies Natalis ke-40 Universitas Surabaya. Dalam peringatan Dies kali ini, Ubaya juga menggelar Open House di Kampus Tenggilis dan Expo di Atrium Tunjungan Plaza III, 4-6 April 2008. Acara Lepas Pandang yang biasanya diadakan di kampus, kali ini digelar di Grand Ballroom Sheraton Hotel Surabaya, 4 April 2008. Para wisudawan Jurusan Teknik Industri juga turut menghadiri acara ini bersama para orang tua dan kerabat dekat mereka.

Acara ini dilengkapi dengan 3 giant screen yang menampilkan presentasi multimedia yang disiapkan secara khusus oleh Panitia. Pada layar tersebut ditampilkan berbagai aktivitas calon wisudawan dengan berbagai foto kenangan yang telah diabadikan selama mereka menempuh ilmu di Ubaya. Salah satu daya tarik utama dari acara ini tidak lain adalah acara foto bersama. Panitia telah menyiapkan 2 set backdrop raksasa masing-masing dengan ukuran tinggi 3 meter dan lebar tidak kurang dari 12 meter. Kedua backdrop ini tidak pernah sepi dengan calon wisudawan yang ingin mengabadikan acara ini bersama dengan orangtua maupun dengan dosen yang telah membimbingnya selama beberapa tahun di Ubaya.

Dalam sambutan tertulisnya, Ketua Jurusan Teknik Industri Ubaya, Eric Wibisono, mengucapkan selamat dan berpesan agar dengan berbekal kapasitas sebagai insan terdidik, para wisudawan dapat melakukan pencerahan dan perbaikan yang bermanfaat bagi masyarakat. Beliau juga mengingatkan bahwa berbagai tantangan yang ada di depan hanya akan dapat diatasi jika para wisudawan adaptif terhadap perubahan, karena dinamika ilmu pengetahuan yang demikian cepat menuntut siapapun untuk tidak pernah lelah belajar dan beradaptasi dengan lingkungan. Tak lupa beliau juga menyampaikan salam hangat dan mengucapkan terima kasih kepada para orang tua wisudawan yang telah memberikan kepercayaan kepada Ubaya untuk mendidik anaknya.

Selamat berpisah, para wisudawan! Berkaryalah di masyarakat. Semoga persahabatan yang telah terjalin tidak berhenti sampai di sini, melainkan akan terus berlanjut di masa mendatang. Semoga Anda selalu mengenang kami. Semoga apa yang telah kita torehkan bersama dalam perjalanan hidup kita masing-masing akan selalu menjadi kenangan manis.

Last Updated ( Monday, 23 June 2008 16:15 )