Teknik Industri Universitas Surabaya

 
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Berita Mohon dukungannya bagi tunas-tunas bangsa Indonesia!

Mohon dukungannya bagi tunas-tunas bangsa Indonesia!

E-mail Print PDF

Mohon bantuan, dukungan, dan doa restunya bagi rekan-rekan kita berikut ini: William Firman, Yusuf Adi Pura (keduanya dari Teknik Industri, Fakultas Teknik Universitas Surabaya), Andrian Soejoto & Melati Ekawati (keduanya dari Fakultas Ekonomi Universitas Surabaya), yang saat ini sedang mengikuti lomba Commercial Award - PolyU Innovation and Entrepreneur Student Challenge yang diadakan oleh The Hongkong Polytechnic University.

Lomba ini berskala internasional, dan mereka telah menyisihkan cukup banyak pesaing sebelumnya, beberapa dari universitas terkemuka di luar negeri seperti RMIT Australia, TU Berlin–Jerman, University of London–UK, Georgia Institute of Technology–USA, University of Calgary–Canada (berita selengkapnya baca di sini).

Saat ini mereka menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang masih bertahan dan harus bersaing dengan 10 tim dari negara lain untuk menjadi lima terbaik (Top 5) dalam Commercial Award. Kemenangan ditentukan dari dukungan terbanyak dari hasil voting yang dilakukan di seluruh dunia (tidak ada penilaian juri, 100% ditentukan dari voting). Oleh karena itu, mereka sangat membutuhkan dukungan kita semua, dukungan dari seluruh bangsa Indonesia, untuk dapat masuk ke tahap selanjutnya. Babak ini sebenarnya direncanakan dilangsungkan tahun lalu, tetap karena pandemi flu babi ditunda hingga tahun ini.

Iklan yang mereka buat berjudul: "The New Green Product from Chloro Cell" by "Ubaya". Jika para sahabat memiliki waktu luang, mohon dapat memberikan dukungan dalam bentuk vote.

Caranya?

1. Klik alamat berikut:
http://www.polyu.edu.hk/polyuchallenge/best_of_the_best_commercial_award/bbca_voting.php

2. Berikan suara ke produk:
The New Green Product from Chloro Cell

Satu e-mail address berhak atas satu vote. Batas akhir voting adalah 30 April 2010.

Mohon teruskan juga berita ini ke teman/komunitas lainnya. Ini bukan hanya tentang Universitas Surabaya, tapi lebih dari itu adalah pride & dignity dari bangsa kita. Dukung mereka agar mereka dapat terus mewakili Indonesia di babak selanjutnya, dan membuktikan bahwa bangsa kita bukan bangsa koruptor, bukan tukang hutang, tapi lebih dari itu adalah bangsa berprestasi di bidang akademik.

Terima kasih sebesar-besarnya atas nama Ubaya Team, Chloro Electronic-Chloro Cell.

Last Updated ( Thursday, 22 April 2010 11:09 )