Teknik Industri Universitas Surabaya

 
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Laboratorium Fasilitas Lain

Fasilitas Lain

E-mail Print PDF

UBAYA terdiri atas 3 kampus, yaitu kampus I Ngagel (Rektorat dan Politeknik), kampus II Tenggilis (S1 dan Pascasarjana), dan kampus III Trawas (Ubaya Training Center). Kampus II Tenggilis (Raya Kalirungkut) telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas akademik dan non-akademik yang dapat dimanfaatkan mahasiswa UBAYA.



Fasilitas Akademik
Layanan komputer & internet
Info pendidikan luar negeri: International Village
Ubaya Language Center
Koleksi yang lengkap dan katalog online: Perpustakaan UBAYA
Info lowongan kerja & pelatihan: Career Assistance Center
Potongan biaya pendidikan di Pascasarjana UBAYA




Infrastruktur

Konsep UBAYA adalah ramah dengan lingkungan. Meski gedung yang ada banyak dan minimal terdiri dari 4 lantai, taman-taman dan gazebo dibangun di banyak tempat agar mahasiswa dapat memanfaatkannya untuk belajar ataupun sekadar berkumpul. Gedung yang terdiri lebih dari 4 lantai telah dilengkapi dengan lift. Ruangan kelas dirancang secara ergonomis, seluruhnya telah menggunakan AC, OHP, sedangkan perkuliahan semua jurusan di fakultas teknik telah menggunakan LCD.

Kegiatan
Unit kegiatan di UBAYA tergabung dalam Ormawa dan berada di bawah Adpelkam (Administrasi Pelayanan Kemahasiswaan). Kegiatan-kegiatan tersebut dilengkapi infrastruktur yang memadai, bahkan peralatan dapat dipinjam dari biro ini. Kegiatan tersebut antara lain Basket, Futsal, Sepak Bola, Voli, Silat, Kempo, Taekwondo, Jiu Jitsu, Tenis lapangan, Tenis Meja, Catur, Fitness, Renang dan Selam, Bridge, Pecinta Alam, Menembak, Panahan, Wushu, Medical Resque, Band, Paduan Suara, Vokal Group, Teater, Advertising, Tari, Satmenwa, Penalaran, UK Kerohanian Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha.

Lain-lain
Letak kampus UBAYA Tenggilis mudah dicapai oleh angkutan umum. Bila mahasiswa membawa kendaraan pribadi terdapat parkir sepeda motor dan mobil yang luas. Selain itu juga terdapat pangkalan taksi di dalam kampus UBAYA.
Untuk mempermudah mahasiswa, maka di kampus UBAYA terdapat 2 kantin, kafe, dan banyak stand, misal stand handphone, fotokopi, snack, rental computer, rental CD, persewaan buku, stationery, peralatan komputer, wartel, keamanan 24 jam, poliklinik umum, gigi dan apotik (gratis untuk mahasiswa), asuransi kecelakaan, sanggar kreativitas dan tempat penitipan anak, tempat ibadah, ATM, dan layanan konseling. Selain itu tiap bulannya dibagikan gratis Warta Ubaya, media informasi warga UBAYA.

Last Updated ( Saturday, 28 March 2009 12:12 )