Teknik Industri Universitas Surabaya

 
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

FAQ

E-mail Print PDF
Apakah kuliah di TI UBAYA membutuhkan biaya yang mahal?

Kualitas TI UBAYA termasuk tinggi di Indonesia (lihat menu TI UBAYA). Selain itu fasilitas yang ada sangat lengkap dan kebanyakan gratis untuk mahasiswa UBAYA (lihat menu UBAYA), sehingga biaya pendidikan (lihat di menu Pendaftaran) sebanding dengan yang didapatkan mahasiswa. Selain itu terdapat banyak beasiswa.

Apakah kuliah di TI UBAYA sulit lulusnya?

Yang pasti kami menjaga mutu lulusan kami, agar mahasiswa dapat menjadi pegawai ataupun wirausahawan yang sukses (lihat menu TI UBAYA). Proses pembelajaran yang diberikan terus menerus mengalami perbaikan dan dievaluasi, untuk mendapatkan feedback dari mahasiswa mengenai penyerapan materinya.

Proses pembelajaran seperti apa yang dilakukan TI UBAYA?

Misalnya e-learning (pembelajaran jarak jauh), pameran, aplikasi teori yang didapatkan, kunjungan ke pabrik, pemutaran video, pembelajaran interaktif dan lain sebagainya (lihat Perkuliahan)

Apa saya pasti mendapat kerja bila lulus nanti?

Kami menjalin kerjasama dengan industri lewat CAC dan program kemitraan untuk mengetahui apa saja yang diinginkan industri, sekaligus mempersiapkan mahasiswa agar siap dengan kondisi kerja. Misal dengan pelatihan, kesempatan magang, kerja praktik 2 dan studi ekskursi.

Bagaimana kualitas dosen TI UBAYA?

Mayoritas dosen tetap yang dimiliki TI UBAYA minimal bergelar Master (lihat Staff). Selain pengalaman mengajar, kebanyakan dari mereka sering berhubungan dengan industri, mengikuti berbagai pelatihan dan seminar, dan aktif meneliti. Hal ini diharapkan dapat memberi wawasan yang lebih luas kepada mahasiswa, jadi tidak hanya teori. Selain itu di tiap semesternya terdapat penilaian mahasiswa terdapat dosen, sehingga dosen harus terus menerus memperbaiki diri

Last Updated ( Wednesday, 13 February 2008 13:33 )