Pelepasan Wisuda Teknik Indutri UBAYA Genap 2023/2024 ti September 17, 2024

Pelepasan Wisuda Teknik Indutri UBAYA Genap 2023/2024

Kelompok Studi Mahasiswa (KSM) Teknik Industri (TI) Universitas Surabaya (UBAYA) menyelenggarakan acara Pelepasan Wisuda untuk mengapresiasi para wisudawan TI UBAYA yang selesai studi di Semester Genap 2023/2024 dan akan menerima gelar Sarjana Teknik pada tanggal 12 September 2024. Dalam acara ini, wisudawan diharapkan dapat merenungkan kembali perjalanan akademis mereka dari awal hingga sekarang, mengingat peristiwa penting serta pencapaian yang telah mereka capai. Hal ini juga mencakup tantangan yang mereka hadapi, kesuksesan yang mereka raih, dan kemajuan setiap pribadi wisudawan selama berkuliah di TI UBAYA.

Acara ini berlangsung di Teaching Industry UBAYA dan mengangkat tema Glimmering Echoes Of The Past, dengan harapan nantinya para wisudawan dapat mengingat kembali masa-masa yang menyenangkan pada saat mereka berkuliah di TI UBAYA sampai lulus ini. Pelepasan Wisuda kali ini dihadiri oleh mahasiswa Teknik Industri yang telah lulus dari S1 dan dihadiri oleh dosen serta staf TI UBAYA.

Pada acara Pelepasan Wisuda Genap 2023/2024 ini terdapat welcome activity, di mana para wisudawan diminta untuk menuliskan surat kepada dosen sebagai rasa terima kasihnya selama berkuliah di TI UBAYA. Acara diisi dengan sesi sharing kesan dan pesan para wisudawan serta dosen, sesi pembacaan wisudawan berprestasi, penayangan video flashback para wisudawan, dan pembagian souvenir. Selain itu, terdapat ice breaking yang sangat memorable. Tak lupa para wisudawan maupun dosen mengabadikan momen yang mengesankan ini melalui foto bersama di photobooth yang dipersembahkan oleh KSM TI UBAYA. Setelah semua rangkaian acara selesai, para wisudawan dan dosen serta staf berkumpul untuk makan malam bersama sembari mengenang cerita satu sama lain. (ab, edited by ed)