web analytics

Sharing Alumni & Pelepasan Wisuda Genap 2020/2021

Pada 11 September 2021, Kelompok Studi Mahasiswa Teknik Industri melaksanakan acara Sharing Alumni & Pelepasan Wisuda Genap 2020/2021. Tema acara ini adalah Push Yourself to Infinity and Beyond. Harapannya adalah kita harus berani mendorong diri kita untuk terus maju dan melampaui batas yang kita miliki.

            Acara Sharing Alumni dibuka dengan registrasi peserta lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Acara dan Ketua Jurusan Teknik Industri Universitas Surabaya. Setelah itu peserta mendengarkan sharing dari Dewi Fortuna yang bekerja sebagai Staf Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif di Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Rizky Octavianto yang bekerja sebagai Senior Business Analyst di Accenture. Sharing dari mereka menginspirasi mahasiswa dan wisudawan untuk menjadi pro aktif, jangan takut untuk berbicara dalam bahasa Inggris, dapat membuat skala prioritas dengan baik, memiliki komunikasi yang baik dan jangan takut salah dalam melakukan sesuatu supaya dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka juga menekankan perlunya aktif selama berkuliah, seperti mengikuti organisasi kemahasiswaan, berpartisipasi dalam lomba, melakukan program magang, pertukaran pelajaran, dan sebagainya seperti yang diadakan oleh Kampus Merdeka.

 Acara dilanjutkan dengan Pelepasan Wisuda yang diawali dengan mendengarkan kesan dan pesan dari perwakilan wisudawan dan dosen. Wisudawan juga menonton video flashback yang telah disiapkan oleh para panitia agar wisudawan mengingat kembali momen – momen kebersamaan selama kuliah di Universitas Surabaya. Acara pelepasan wisuda ditutup dengan pembagian souvenir dan sesi foto bersama.

Sesi Sharing oleh Alumni
Pemutaran Video Flashback
UA-129886102-1