web analytics

Kunjungan Teknik Industri Universitas Udayana ke Teknik Industri Ubaya

Kunjungan Teknik Industri Universitas Udayana ke Teknik Industri Ubaya

Pada tanggal 24-25 Oktober 2022, Program Studi Teknik Industri Universitas Surabaya (Ubaya) menerima kunjungan dari TI Universitas Udayana (UNUD). Dua dosen yang berkunjung yaitu Bapak Bryan Sitanggang dan Ibu Desak Ayu Sista melakukan benchmarking untuk TI Universitas Udayana yang didirikan pada tahun 2019. Kaprodi TI Ubaya, Ibu Indri Hapsari dengan Kepala Lab. Engineering Management, Ibu Esti Dwi mengawali dengan diskusi interaktif dan sharing informasi mengenai kurikulum, khususnya capstone design dan program Merdeka Belajar–Kampus Merdeka (MBKM) yang diterapkan oleh TI Ubaya. Selain itu terbuka kemungkinan kerja sama seperti kuliah tamu, kolaborasi penelitian dan pengabdian masyarakat, serta publikasi.

Pada hari kedua, benchmarking berisi kunjungan ke laboratorium fisik yang ada di Prodi TI Ubaya, yaitu Lab Desain Kerja dan Ergonomi, Lab Komputasi, dan Lab Teaching Industy. Pada kunjungan lab ini kedua dosen TI UNUD didampingi oleh Ibu Esti, Ibu Rosita Meitha, laboran Ibu Yani, Pak Aziz, dan Pak Yulham. Asisten yang mendampingi adalah Robbel Halim dan Silvia yang merupakan anggota Learning Assistant Center (LAC).

Kegiatan kunjungan lab kemudian diteruskan dengan diskusi dengan Ibu Yenny Sari selaku Kepala Lab. Quality and Performance Management dan Bapak Hazrul Iswadi. Hal yang didiskusikan mengenai sistem penjaminan mutu, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang telah dilakukan Prodi TI Ubaya.

UA-129886102-1