Pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 Program Studi Teknik Industri Universitas Surabaya (TI Ubaya) mengadakan acara kuliah tamu. Dengan mengusung tema “Breaking into Digital Marketing in Startups’, acara ini terbuka untuk umum dan diwajibkan untuk mahasiswa yang mengikuti mata kuliah Marketing in Digital Era, Perancangan dan Pengembangan Produk serta Perencanaan Industri. Pembicara, Evita Tania, merupakan alumni TI Ubaya 2010 yang mempunyai banyak pengalaman di bidang pemasaran, khususnya digital marketing. Saat ini Evita menjabat sebagai MClinica Marketing Regional Manager untuk Indonesia dan Thailand.
Evita menjelaskan bahwa terkait dengan digital marketing, ada 3M yang harus ditentukan, yaitu Market, Message, dan Media. Untuk mempromosikan produknya, perusahaan harus tahu target pasar yang dituju, pesan apa yang ingin disampaikan dan media apa yang digunakan untuk menyampaikan pesan tersebut. Evita juga melengkapi presentasinya dengan menampilkan beberapa studi kasus, antara lain Hybrid Individual Segmentation, Goldfish Marketing, dan Social Media Marketing. Selain itu, ada beberapa video yang diputarkan yang membuat materi lebih menarik dan mudah dimengerti. Evita juga menceritakan pengalamannya bekerja di bidang digital marketing selama ini. Dari berbagi pengalaman ini, peserta mendapatkan informasi tentang penerapan digital marketing di perusahaan yang berbeda-beda, baik di perusahaan business to customer (B2C) maupun business to business (B2B). Sebanyak 94 peserta yang berasal dari TI Ubaya, dari luar TI Ubaya maupun umum mengikuti acara kuliah tamu dengan baik dan antusias mengajukan pertanyaan di sesi tanya jawab. Dari umpan balik yang didapatkan, peserta merasa senang dengan kuliah tamu ini karena mendapatkan informasi dan pandangan yang baru dan bermanfaat mengenai digital marketing.