web analytics

Seru!!! Share To Care Tahun 2022 ini diadakan secara Offline

Maharu TI Ubaya 2022

Pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022, Learning Assistance Center (LAC) mengadakan acara Share To Care secara offline untuk pertama kalinya setelah terkena pandemi selama kurang lebih 2 tahun. Acara Share To Care dihadiri oleh mahasiswa baru Teknik Industri angkatan 2022 beserta dengan penerima Best Matkul dan Best IPK untuk semester Genap tahun ajaran 20221 – 2022. Acara Share To Care ini berlokasi di UBAYA Training Center (UTC) Trawas. 

Tema dari Share To Care di tahun 2022 adalah “Push Your Limit for Your Next Level”, dimana melalui tema ini, kami memberikan semangat dan motivasi bagi para mahasiswa baru yang akan memulai perkuliahan di tahun ajaran yang baru. Acara Share To Care dimulai dengan sambutan ketua acara, kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi mengenai UBAYA Training Center (UTC) yang disampaikan oleh Prof. Ir. Joniarto Parung, M.M.B.A.T., Ph.D. Setelah itu disambung dengan pemberian materi mengenai Teknik industri oleh Kaprodi Teknik Industri Dr. Indri Hapsari, S.T., M.T. 

Setelah itu, ada perwakilan dari LAC yaitu Kak Clifton yang memberikan motivasi dan pengalamannya selama ia berkuliah di Teknik Industri dan ikut dalam LAC, dimana ia bisa mendapatkan banyak hal yang tidak bisa didapatkan di organisasi lain, mulai dari hubungan baik dengan dosen hingga pemahaman materi terkait yang lebih lagi, dan dilanjutkan dengan pembacaan Best IPK dan Best Matkul dari setiap angkatan. 
Selain sharing, dalam 1 hari yang sama juga terdapat outbound yang sudah disiapkan panitia, dimana para peserta sangat antusias dalam mengikuti outbound yang harus dilaksanakan. Acara Share To Care berlangsung 1 hari, dan pada sore harinya, seluruh peserta, panitia, dan dosen Teknik Industri kembali ke Surabaya.

UA-129886102-1